Buka Bersama Tokoh se Beji

Buka Bersama Tokoh se Beji

- in Struktur
796
0
IMG-20150705-WA003

Setelah di bulan April yang lalu PKS Beji menyelenggarakan silaturahim dengan Para Tokoh yang ada di Kecamatan Beji, maka sore hari kemarin (Sabtu, 4 July 2015) kembali diadakan acara silaturahim dengan mengundang tokoh yang kurang lebih sama dengan pertemuan sebelumnya.

Dalam rangka semakin mendekatkan PKS dengan warga di sekitar Kecamatan Beji, maka intensitas pertemuan fisik merupakan hal yang penting dilakukan sehingga cap adanya Partai Politik yang hanya menyapa masyarakat tiap adanya Pemilu tidak menempel kepada PKS. Bersamaan dengan itulah, dirangkai dengan acara Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan di Kantor DPC PKS Kecamatan Beji, kehangatan saling sapa dan tegur antara Pengurus DPC PKS Beji yang juga menghadirkan seluruh Ketua DPRa di 6 Kelurahan yang ada serta Unit Perempuan dan Para Tokoh yang hadir menjadi begitu terasa. Kekakuan dan hanya sebatas basa basi lebur seketika dengan canda tawa serta diskusi yang hangat diantara mereka.
Sekitar 50an Tokoh hadir dalam acara tersebut. Diawali dengan pembukaan dan sambutan dari tuan rumah yang diwakili oleh H.Bima Pamungkas selaku Ketua DPC PKS Beji, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan Anggota Legislatif DPRD tingkat II Depok Ibu T.Farida Rachmayanti serta hadir juga Bapak Kapolsek Beji. Acara semakin hangat dengan adanya pembacaan puisi oleh seniman kondang ibukota yang terkenal dengan Teater Kanvas nya yaitu Zak Sorga. Pesan – pesan moral tersampaikan begitu indahnya lewat alunan suara merdu dalam bait-bait puisinya semakin menambha hangat suasana sore itu.
Tak terasa waktupun mengalir jelang Maghrib yang menandakan waktu berbuka akan tiba. Doa yang dibawakan oleh Gus Reza, yang terkenal sebagai Motivator berkaliber Nasional menutup rangkaian acara hari itu.
Semoga indahnya kebersamaan yang tercipta akan membawa kebaikan serta keberkahan dalam kehidupan di lingkungan Kecamatan Beji (mk)IMG-20150705-WA001

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *