Demam Memanah Melanda Kukusan

Demam Memanah Melanda Kukusan

- in Komunitas
1256
0
IMG-20150601-WA048

PKSKUKUSAN Р(2/6) Adanya acara Kemah Ukhuwah Kader di pekan kemarin nampaknya menyisakan ghiroh untuk melaksanakan olahraga yang menjadi salah satu Sunnah Rasul SAW.

Puluhan kader DPRa Kukusan di selasa pagi (2/6) yang cerah berkumpul di salah satu rumah kader di bilangan Jl.Juragan Sinda RW 1 Kukusan, Depok untuk belajar olahraga Memanah.
IMG-20150602-WA003
Dimulai dari sekitar Pukul 8 pagi, beberapa busur beserta puluhan anak panah sudah disiapkan oleh Damsir, Instruktur panah yang juga merupakan kader andalan DPRa Kukusan. Dengan seksama mulailah dipasang papan target dan instalasi beberapa Busur, dilanjutkan penjelasan sedikit tentang teori memanah dan dilanjutkan dengan melakukan praktek memanah sesuai dengan teknik yang sudah diajarkan.
Meskipun kelihatannya mudah, namun dalam prakteknya tidaklah semudah yang dilihat orang. Fokus dalam menarik tali yang ada di busur panah, hingga tetap dalam kondisi stabil ketika melepaskan anak panah merupakan tantangan yang luar biasa perlu konsentrasi.
Namun, tiada kata menyerah untuk belajar. Dan sepertinya kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin kader di DPRa Kukusan untuk mengisi akhir pekannya.
Bagaimana dengan Anda?
IMG_20150602_130348

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *