Galang Dana Peduli Asap Warnai Musda PKS Kota Depok

Galang Dana Peduli Asap Warnai Musda PKS Kota Depok

- in Struktur
606
0
musda
PKSDEPOK – Pengumpulan dana untuk membantu korban asap dilakukan oleh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok saat Musyawarah Daerah (Musda) yangberlangsung di Hotel Bumiwiyata Depok, Minggu (25/10).
Para peserta Musda secara sepontan memberikan sumbangan setelah pembawa acara mengumumkan kepada para peserta untuk memberikan sumbangan atau infak sebagai bentuk kepedulian kepada para korban bencana asap akibat kebakaran hutan yang melanda beberapa provinsi di tanah air.
Sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera membentuk Gerakan Nasional Tanggap Asap #GentaPKS. Pembentukan ini sebagai salah satu upaya kepedulian PKS dalam penanganan kabut asap yang terjadi di sejumlah daerah di Sumatera dan Kalimantan.
¬†“Situasi asap sekarang semakin mengkhawatirkan, titik api semakin meluas karena sampai ke Papua. Jumlahnya 1.300-1.500 titik api. Ini membuat kami ingin berkontribusi,” ujar Presiden PKS Sohibul Iman, di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta, Jumat (23/10).
 Beliau mengatakan berdasarkan laporan terakhir, jumlah lahan yang terbakar sudah mencapai 7 juta hektar. Jumlah yang terbakar ini sudah tersebar di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, sampai Papua. (Ro/ccm)
sumber: pksdepok.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *