Imam Budi Hartono sumbang tanaman hias dan pohon buah di Beji

Imam Budi Hartono sumbang tanaman hias dan pohon buah di Beji

- in Struktur
952
0
ibh_tanam_pohon.jpg

Bakal calon walikota DepokImam Budi Hartono sedang memindahkan tanaman hias ke pot untuk disumbangkan ke Posyandu dan lingkungan RT 02 RW 12 Kelurahan Beji Jumat 1 Mei 2015

Depoknews.com — Salah seorang bakal calon walikota Depok Imam Budi Hartono semakin rajin menyapa warga masyarakat dengan berbagai pola pendekatan yang beragam. Salah satunya dengan membagikan tanaman hias dan pohon buah ke warga masyarakat di wilayah kelurahan Beji Depok.

“Saya suka tanaman dan selain tanaman hias saya juga ingin berbagi tanaman buah agar suatu saat buahnya bisa kita nikmati bersama,” kata Imam sambil memindahkan sebagian tanah ke dalam pot tanaman hias Jumat 1 Mei 2015 di Beji Kota Depok.

Berbagai jenis tannaman hias seperti soka, cemara halus, ujung merah dan pohon buah nangka akan menyemarakkan halaman kantor posyandu “Tenggiri” dan sejumlah tanah kosong yang tersedia di lingkungan RT 02 RW 09 Kelurahan Beji.

“Saya senang dengan pola pendekatan ke warga seperti ini. Sederhana tapi bermanfaat,” kata Nisan Ketua RT 02.

Sementara ketua RW 09 Kelurahan Beji H.Nemin Zahro juga menyambut positif inisiatif kader PKS ini.

“Saya senang dengan kegiatan ini dan berharap kegiatan kebersihan dan penghijauan ini terus bergulir ke wilayah lainnya,” ujar H. Nemin.

Aktifitas berbagi tanaman hias dan pohon buah ini menjadi salah satu model kreatif pendekatan ke warga menjelang pemilukada Kota Depok Desember 2015.

“Kami memilih cara ini karena selain bersilaturrahim dengan warga juga sekaligus mendukung program penghijauan kota Depok,” kata Yusuf Syahputra, salah satu Tim Pendukung Imam Budi Hartono.

Ajang berbagi tanaman hias dan pohon buah ini dilanjutkan dengan obrol santai di pendopo posyandu Tenggiri antara Imam Budi Hartono, masyarakat sekitar dan kader PKS.

Selain berbagi tanaman hias, Imam Budi Hartono juga menyempatkan diri ikut serta dalam kerja bakti yang dilaksanakan oleh kader PKS DPRa Beji di wilayah yang sama.

“Kami ingin memanfaatkan hari libur buruh nasional ini untuk kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar sekaligus ajang mempererat persaudaran antar kader,” jelas Henri Basel Ketua DPRa PKS Kelurahan Beji Kota Depok.

Kerja bakti kali ini juga diikuti oleh sejumlah kader wanita PKS yang turut membantu memindahkan tanaman ke pot dan aksi kebersihan.

(DN/Rpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *