Jamaah Tarawih membludak di Beji

Jamaah Tarawih membludak di Beji

- in Opini
716
0
IMG-20160612-WA0038

Beji (11/6) Tantangan masjid-masjid di Depok dlm menyemarakkan syiar Ramadhan adalah sholat tarawih krn sebagian besar warganya masih dlm perjalanan atau lelah setelah perjalanan pulang kantor dari Jakarta ketika waktu tarawih.

Oleh karena itu, masjid-masjid di Depok harus kreatif memberi apresiasi hadiah souvenir kepada jamaah yang hadir tarawih, apalagi bagi yg juga infaq ke masjid, layaknya kita hadir kondangan nikah dan memberi angpau, juga diberi souvenir oleh tuan rumah.

Oleh karena itu, DKM Masjid Nurussalam, Depok Utara, Beji sejak 4 tahun yang lalu, alhamdulillah selalu manjaga tradisi untuk menyemarakkan syiar sholat tarawih dengan memberi souvenir cantik kepada 600 jamaah yang hadir di setiap malam pertama tarawih. Sambutan jamaah gembira dg adanya souvenir ini,” Bagus, semoga diikuti masjid lain”, kata Abi Tono, tokoh masyarakat Kramat yang sering berjamaah di Masjid Nurussalam.

Tahun ini bahkan souvenir yang dibuat trrnyata kurang, krn jamaah yang datang melebihi dari 600 orang, subhanallah.

Semoga kita semakin semangat beribadah menyambut Ramadhan yg agung ini, aamiin. Wasrb, ust sumarno, S. Pd, M.M. P.d, ketua dkm

 

Ps: foto headline adalah diambil saat sholat gerhana di masjid nurussalam beberapa waktu yang lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *