Luar Biasa, Ratusan Warga Antusias Hadiri Tarhib Ramadhan di Beji Timur

Luar Biasa, Ratusan Warga Antusias Hadiri Tarhib Ramadhan di Beji Timur

- in Struktur
747
0
IMG_20150614_053725_edit

PKSBejiTimur – (11/6) Ratusan warga terutama ibu – ibu begitu antusias menghadiri Tarhib Ramadhan yang diselenggarakan PKS Ranting (DPRa) Kelurahan Beji Timur, pada hari Kamis, 11 Juni 2015. Meskipun acara diselenggarakan pada siang hari, tak mengurangi antusiasme masyarakat untuk menghadiri acara ini. Acara yang berlangsung di Posyandu RW-03 Kelurahan Beji Timur ini berlangsung sukses berkat kerjasama kader unit Perempuan PKS Beji Timur beserta seluruh masyarakat RW – 03 Beji Timur.
Acara Tarhib dimulai dengan ceramah tentang pentingnya Bulan Ramadhan yang diisi oleh Ustadz Hilman Rosyad,Lc dengan tema “Bersama Keluarga Menggapai Keberkahan Ramadhan”, menjadi agenda yang cukup diperlukan bagi warga masyarakat dalam menyambut dan mempersiapkan bekal menhadapi bulan Ramadhan. Selain acara ceramah, juga diselenggarakan santunan untuk biaya sunatan kepada warga sekitar yang tidak mampu, pemberian santunan langsung dipimpin oleh Ustadz Hilman Rosyad bersama Unit Perempuan PKS Beji Timur, yang langsung diserahterimakan kepada adik-adik berserta orang tuanya.

IMG_20150614_053704_edit
Yang tak kalah menarik juga dalam acara ini adalah adanya program penjualan Barbeku, Barang barang bekas berkualitas yang dijual dengan harga yang sangat murah. Barang bekas berkualitas ini dikumpulkan panitia dari seluruh warga, khususnya RW 03 juga seluruh kader PKS Beji Timur. Acara yang berlangsung meriah sejak siang hingga sore hari ini akhirnya menjadi penutup rangkaian Tarhib Ramadhan PKS Beji Timur di hari itu.
Segenap panitia dan seluruh kader PKS Beji Timur mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh warga dan seluruh pihak yang telah membantu sehingga acara Tarhib Ramadhan berlangsung sukses. Acara kebersamaan seperti ini akan terus dilakukan PKS untuk terus bersama masyarakat menjalin kebersamaan. (mk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *