MUSCAB DPC PKS Beji 2014

MUSCAB DPC PKS Beji 2014

- in Parlementaria
1057
0
MUSCAB DPC PKS Beji 2014

depoknews.com–DPC PKS Beji menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke-4 Minggu 7 Desember 2014 di Gedung Bina Amal Sholeh, Jl. Ridwan Rais Beji Timur.

Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail berkesempatan memberikan sambutan. Selain Walikota, tampak hadir Anggota DPRD Depok T. Farida Rachmayati, tokoh kota depok yang juga mantan anggota dewan Imam Budi Hartono,  Muttaqien ketua bidang kebijakan publik DPD PKS kota Depok yang juga mantan anggota dewan, Saefudin Lubis Camat Beji, serta sekitar 80-an Pengurus dan kader PKS se-Beji.

Tanggal pelaksanaan Muscab kali ini menjadi istimewa karena bertepatan dengan milad ke-48 dari Ir.H. Suwardi yang telah menjabat ketua DPC PKS Beji sejak tahun 2010.  Dalam sambutan “perpisahannya”, Suwardi mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak selama dia dipercaya sebagai ketua DPC, baik internal maupun eksternal. Tak lupa dia juga meminta maaf bila banyak kekurangan dan kealpaan selama berinteraksi dengan semua pihak.

Setelah melewati pembahasan yang hangat, terpilihlah Pengurus DPC PKS Beji periode 2014-2017 Bima Pamungkas (Ketua), Ikhwan Supriadi (Sekretaris) dan Fauzi Wahid (Bendahara). Pelantikan dipimpin langsung oleh Muttaqien mewakili ketua DPD. Dalam pidato perdananya, Bima Pamungkas menegaskan akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Dalam menjalankan roda kerjanya, dia mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak dan semua potensi agar dapat bekerja denga maksimal, baik kerja-kerja politik maupun kerja-kerja dakwah.

(muj/muj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *