NUR MAHMUDI: WUJUDKAN DEPOK MENUJU KOTA SMART CITY

NUR MAHMUDI: WUJUDKAN DEPOK MENUJU KOTA SMART CITY

- in Komunitas
701
0
NUR MAHMUDI: WUJUDKAN DEPOK MENUJU KOTA SMART CITY

Keinginan Walikota Nur Mahmudi menjadikan Kota Depok Smart City, mulai terlihat dengan semakin maju dan kian berkembangnya pusat-pusat dunia IT di Depok.

Untuk menjadikan Kota Smart City, Nur Mahmudi menjelaskan bahwa tidak hanya canggih secara tehnologi namun juga harus mempu menjadi Kota layak Anak dan Green City, yang merupakan tahapan-tahapan yang musti tercapai secara bersamaan.

Saat ini Kota Depok baru memiliki tiga kategori seperti untuk mengurus persiapan pembentukan tim-tim tertentu, dan mempunyai inisiatif serta bidang-bidang sudah mulai banyak yang di otomatiskan atau disinergikan.

“Pada kategori ketiga, Depok telah menjalankan layanan elektronik seperti pelayanan KTP,IMB,Pajak,penerimaan dan pelaporan keuangan,pengadaan barang dan jasa serta penerimaan pegawai.” terang Nur Mahmudi, politisi senior dari PKS ini, Sabtu (21/2).

Sementara Depok menuju kategori terintegrasi yang baik seluruh kebutuhan – kebutuhan harus terpenuhi sehingga menjadikan Smart City.

“Semua ini akan sejalan dengan proses E-KTP,akan bermanfaat apabila smart city itu muncul,”ujarnya

Untuk mencapai Target agar menjadi kota Smart city, pemerintah kota Depok berkerja sama dan berpartisipasi dengan berbagai komunitas yang ada di kota Depok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *