Pak Imam (IBH) berangkat lagi ke Gedung Sate

Pak Imam (IBH) berangkat lagi ke Gedung Sate

- in Uncategorized
92
0

Depok (22/04) – Hasil perhitungan real count kompilasi PKS Kota Depok dan Kota Bekasi sudah dapat dipastikan PKS akan dapat merebut 3 kursi dari 11 kursi untuk dapil 8 Kota Depok Kota Bekasi.

Nama yang masuk dari PKS yaitu : caleg nomor urut 1. Nur Supriyanto, caleg nomor urut 2. Imam Budi Hartono dan caleg nomor urut 8. Heri Koswara.

Imam Budi Hartono (IBH) yang saat ini menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dan kembali terpilih mengingatkan agar jangan sampai terjadi jual beli suara.

“Dari rekap PKS beberapa partai yang akan mengambil kursi DPRD Propinsi Jawa Barat dapil 8 yaitu : PDIP 2 kursi, Gerindra 2 kursi, Golkar 1 kursi, PAN 1 kursi, Demokrat 1 kursi dan kursi ke 11 untuk PKB. PKS sudah punya nama-nama siapa yang akan duduk. Jadi jangan coba-coba terjadi jual beli suara pasti PKS akan tahu,” tegas Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga ia kembali terpilih menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Barat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kader, relawan, simpatisan dan semua masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada PKS,” tambah Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono juga mengucapkan terima kasih kepada para Ustadz, Ustadzah, Pimpinan dan anggota Front Pembela Islam (FPI

“Mohon doanya semoga saya dan semua anggota dewan dari PKS diberikan kekuatan dalam mengemban amanah yang sangat berat ini,” pungkas Imam Budi Hartono.

Sumber : https://www.depoknews.id/ibh-melenggang-lagi-ke-gedung-sate/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *