PKS Beji bahu membahu bereskan jalan rusak bareng warga

PKS Beji bahu membahu bereskan jalan rusak bareng warga

- in Komunitas, Struktur
365
0
IMG-20170521-WA0027

(Beji/21 Apr) Hari ahad, 21 Mei 2017 yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional diisi oleh kader PKS Kelurahan Beji bersama masyarakat untuk melakukan kegiatan positif yaitu perbaikan jalan dan saluran air di RT 08/14, Beji.

Ide dan pelaksanaan kegiatan ini diinisiasi oleh warga masyarakat yang dipimpin oleh Ketua RT 08/14 Bapak Suyitno dan berkoordinasi dengan kader PKS yang dikomandani Bapak Suwandi yang kini diamanahkan oleh DPC sebagai Ketua DPRa PKS Kel.Beji.

Seperti diketahui bahwa jalan rusak maupun tidak terawatnya sarana umum sudah jamak diketahui karena diakibatkan cuaca dan musim hujan yang terus terjadi. Rusaknya jalan masyarakat ini sudah cukup lama dan mereka berharap sekali ada pihak yg dapat membantu dalam memperbaki jalan tersebut. Harapan tersebut sangat wajar dan manusiawi mengingat sudah terjadi beberapa kecelakaan pengendara sepeda motor yang terpeleset dan jatuh dikarenakan jalan yang licin karena rusak.

Setelah diadakan koordinasi dan advokasi oleh kader PKS Beji dengan Ketua RT setempat, Alhamdulillah harapan mereka dapat terpenuhi. Warga dan kader PKS bahu membahu memperbaiki fasilitas umum tersebut dan sekarang warga sekitar sudah bisa merasakan jalan yang sudah mulus dan saluran air yang tertata dengan baik.

IMG-20170521-WA0028

 

Kerjasama antara warga dan Kader PKS merupakan hal yang sudah seharusnya terjalin dengan baik. Kader PKS harus terjun ke masyarakat dan membaur bersama untuk menciptakan kondisi lingkungan yang lebih baik. Tidak hanya keberadaannya dirasakan pada saat pemilu saja melainkan setiap saat harus bisa menebar kebaikan dalam masyarakat sebagaimana motto PKS yaitu Berkhidmat untuk masyarakat.

Di akhir acara, Ketua RT mengucapkan terima kasih serta sempat menyentil Kader PKS bahwa kegiatan ini adalah janji PKS yang lama dan Alhamdulillah hari ini sudah tertunaikan dengan baik.

Jadi? Yuk….lebih dekat, lebih hangat dan lebih bersahabat bersama masyarakat membangun Beji semakin maju (ss/mk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *