PKS Beji panaskan mesin dengan Apel Siaga

PKS Beji panaskan mesin dengan Apel Siaga

- in Parlementaria, Struktur, Uncategorized
81
0
PKS Beji Panaskan Mesin Politik

PKSBeji – Ahad, 25 Februari 2018 bertempat di Gedung Aisyiyah, Beji Timur, DPC PKS Kecamatan Beji mengadakan kegiatan Apel Siaga Kemenangan Kader PKS DPC Beji dengan Tema “Beji bergerak – Kuatkan Tekad, Satukan Hati, Ikhlas Diri tuk Ridho Illahi”. Dihadiri ratusan kader, tampak hadir Muhammad Said perwakilan DPD PKS kota Depok, Aleg DPRD kota Depok T. Farida Rachmayanti, Aleg (PAW) DPRD Provinsi Jawa Barat Imam Budi Hartono, para¬† bakal calon yang akan maju di pileg 2019 dari Beji,¬† pengurus DPC PKS Beji, pengurus DPRa dari 6 kelurahan serta para kader se kecamatan Beji.

Dalam sambutannya Bima Pamungkas Ketua DPC PKS Beji menyatakan bahwa ada tiga momentum politik yang perlu dimenangkan segenap kader dan simpatisan PKS khususnya di wilayah Beji yakni pilgub
27 Juni 2018 kita mengusung pasangan Sudrajat Syaikhu (Asyik dengan nomor urut 3), pileg 2019 dimana PKS telah mendapat nomor urut 8 dan pilpres 2019.

Menurut Bima, salah satu modal dasar yang diperlukan mencapai kemengan-kemenangan tersebut adalah kesungguhan (militansi) dan pengorbanan kita semua baik waktu, tenaga bahkan pendanaan. Kerjasama dan partipasi seluruh kader untuk dapat mewujudkan tujuan-tujuan tersebut.

Sementara itu, dalam taujihnya Muhammad Said mewakili DPD PKS Depok mengingatkan tentang jati diri PKS sebagai partai dakwah dengan mentadabburi surat Yusuf ayat 108. Menurutnya upaya dakwah dan kemenangan politik hendaknya memperhatikan hal-hal sebagai berikut:
1. Berjalan selaras, on the track di jalan Alloh
2. Dakwah itu gerakan yang berkesinambungan, teruslah berkontribusi
3. Tujuan harus benar, keridhoan Alloh
4. Kesiapan dan persiapan kader mencapai tujuan

Muhammad Said menambahkan bahwa Dakwah itu luas sementara kemampuan orang perorang terbatas sehingga diperlukan saling support, saling membantu dan bekerjasama.

Selain sambutan dua pengurus di atas acara diisi antara lain dengan memperkenalkan kader Beji yang akan dimajukan dalam pileg 2019, lomba yel-yel antar DPRa, simulasi memanah tiga momentum politik yang akan dimenangkan PKS, pembacaan ikrar kemenangan dan penandatangan tekad kemenangan oleh para ketua DPRa PKS se kecamatan Beji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *