PKS Beji tuntaskan regenerasi kepemimpinan di tingkat kelurahan

PKS Beji tuntaskan regenerasi kepemimpinan di tingkat kelurahan

- in Struktur
342
0
IMG_20170226_1155516

Ahad (26/2/17) nampaknya menjadi hari yang penuh agenda bagi kader yang ada di wilayah DPC PKS Beji. Dimulai dari ba’da subuh dengan acara Sebatas Cinta yaitu gabungan acara Senam, Bazaar dan Tastqif yang diselenggarakan oleh DPC PKS di kantor DPC, kemudian dilanjutkan oleh agenda Musran (Musyawarah Ranting) dari 2 DPRa yaitu Kukusan dan Beji Timur yang merupakan Musran terakhir setelah beberapa pekan sebelumnya, DPRa Beji, Pondok Cina, Tanah Baru dan Kemiri Muka sudah terlebih dahulu melakukan Musran untuk regenerasi kepengurusan di level ranting (kelurahan).

Selain untuk proses regenerasi, sebetulnya acara Musran ini juga menjadi ajang silaturahim seluruh kader di wilayah kelurahan masing-masing. Beragam acara dan makanan  tersaji dalam acara Musran di kedua DPRa tersebut. Jika Beji Timur menyajikan sate dan masakan daging kambing sebagai konsumsinya, lain lagi dengan yang dilakukan Kukusan. Jajanan rakyat dengan mengundang abang bakso, soto mie bogor dan siomay lengkap dengan gerobaknya serta ditutup dengan pesta durian tersaji dalam rangkaian acara musran DPRa PKS Kukusan.

Tak hanya mengundang kader, Pak Lurah serta Ketua LPM dan tokoh setempat juga hadir dalam hajatan ini.

Alhamdulillah setelah melalui tahapan Pemira beberapa pekan sebelumnya, Irwan dari Beji Timur dan Danang Azis dari Kukusan terpilih sebagai Ketua DPRa yang baru di masing-masing kelurahan. Semoga dengan terpilihnya ketua yang baru ini mampu menjadikan PKS lebih baik dan lebih bermanfaat bagi masyarakat sekitar. (Mk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *