PKS Kukusan bangun komunitas futsal

PKS Kukusan bangun komunitas futsal

- in Komunitas
300
0
IMG-20170423-WA0042

(Kukusan/22/4) Setiap pagi dengan suasana yang masih segar di hari ahad, berkumpul pegiat-pegiat futsal di daerah kukusan saling bercanda dan bercengkerama di Lapangan Ceria, Kukusan. Kegiatan rutin yang diinisiasi oleh Bidang Kepemudaan dan Olah Raga, DPRa Kukusan ini dirasakan manfaatnya oleh kader dan simpatisan PKS di Kukusan. “Dalam badan yang sehat, terdapat jiwa yang sehat” kata Ade Syam, Ketua Bidang Kepemudaan dan Olahraga, DPRa Kukusan, yang menambahkan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengaktualisasi salah satu pesan Rasulullah SAW bahwa muslim yang kuat lebih dicintai Allah SWT dari pada muslim yang lemah.

Pegiat-pegiat futsal yang menyebut dirinya Kukusan Futsalovers berkumpul dalam wadah “Kukusan Futsalovers Community (Kukusan FC) saat ini dikomandani oleh seorang kader senior Kukusan. Futsalovers menyebutnya Bang Opik, Kapten sekaligus pencetak gol sepanjang masa Kukusan FC.

Dalam rangka senantiasa mengajak futsalovers baru, Kukusan FC memiliki tagline:
“Pengen maen futsal tapi kurang orang?
Pengen lapangan bagus tapi berat bayar sewanya?
Pengen maen tapi ga ada temen seumuran?
Pengen maen tapi ga ketemu waktunya?
Punya tim tapi ga punya lawan tanding?”
Gabung aja yuk … bersinergi, having fun, dan get healthy bersama Kukusan Futsalovers Community (KFC).

Bagi para pegiat futsalovers di Kukusan yang berminat bergabung bisa langsung menghubungi Bro Ade Syam di 0813-1000-8584.

Kedepan DPRa Kukusan akan mencoba memfasilitasi simpul-simpul olahraga tidak hanya futsal di Kukusan. Komunitas-komunitas lain seperti renang, bulu tangkis, tenis meja dan memanah yang sudah dilakukan oleh beberapa kader dan simpatisan PKS Kukusan akan coba ditata kembali agar gaungnya bisa ke masyarakat luas sehingga bisa dinikmati oleh simpatisan partai secara luas sesuai visi ketua Bidang Kepemudaan dan Olahraga DPRa Kukusan yang juga sering dipanggil Bang Ade “menciptakan kader dan simpatisan tangguh secara jasmani dan maknawi”. Bang Ade meminta semua kader dan simpatisan PKS Kukusan harus aktif bergerak melalui simpul-simpul olah raga di masyarakat Kukusan. DPRa Kukusan akan mensupport dan memfasilitasi sebisanya. (MA)

About the author

mk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *