PKS Tanah Baru sambut 17an dengan Sepeda Santai

PKS Tanah Baru sambut 17an dengan Sepeda Santai

- in Struktur
883
0
IMG-20150817-WA008

Tanah Baru – (16/8)

Ahad pagi yang cerah di sekitaran Jl.Curug Agung, Tanah Baru termeriahkan oleh berkumpulnya ratusan kader dan simpatisan PKS Tanah Baru. Bukan untuk kampanye ataupun demo, melainkan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Bangsa Indonesia ke 70.

Sepeda santai atau lebih akrab didengar dengan sebutan Fun Bike dipilih menjadi acara pagi itu. Tentunya bukan PKS jika hanya menggelar acara tanpa misi sosial. Tema yang diusung adalah “Fun bike Menuju Depok yg lebih baik”

Mengambil tempat start di Jl.Curug Agung, ratusan peserta Fun Bike, yang diiringi dengan pawai Odong-odong bagi mereka yang tidak bersepeda, bersemangat berkeliling kampung menyapa setiap warga yang rumahnya dilewati konvoi ini. Mengambil rute dari RW ke RW di wilayah Tanah Baru, akhirnya rombongan menyelesaikan acara fun bike di Jl.Karya Bhakti sekitar MI Nurul Iman Tanah Baru.

Acara yang langsung dipimpin oleh Ketua DPRa Tanah Baru Ir.A.Rasul Mansyur ini juga dimeriahkan oleh pembagian door prize di penghujung acara. Aneka makanan siap saji maupun bahan masakan serta perangkat dapur maupun sekolah menjadi hadiah dalam acara tersebut.

“Hari ini kita olah raga bersepeda sambil memperingati HUT RI ke 70. Semoga ini awal dari pemanasan menghadapi Pilkada bersama Desember nanti” Demikian sambutan Ketua DPRa Tanah Baru dalam menyemangati dan mengingatkan masyarakat bahwa di penghujung tahun 2015 akan diadakan perhelatan Pilkada kota Depok dimana KH.DR.Idris Abdus Shomad yang merupakan wakil walikota Depok dicalonkan oleh PKS untuk menjadi Depok 1 periode 2016-2021 didampingi oleh tokoh pemuda Depok yang sekaligus Ketua DPC Gerindra Kota Depok Pradi Supriyatna.

Selepas acara, Ketua DPRa Tanah Baru juga menyampaikan bahwa acara olahraga seperti ini diharapkan bisa berkesinambungan dan tidak hanya dengan olahraga sepeda saja melainkan juga dengan olahraga lainnya seperti berenang, panahan, sepak bola dll.

Bravo Tanah Baru. Merdeka!!!

About the author

mk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *