Ribuan Kader PKS Gelar Kemah Pandu Keadilan di Bumi Perkemahan Cibubur

Ribuan Kader PKS Gelar Kemah Pandu Keadilan di Bumi Perkemahan Cibubur

- in Struktur
816
0
IMG-20150530-WA0036

PKSDEPOK – Jumat (29/5) Ribuan kader PKS Kota Depok dari berbagai DPC tampak memenuhi pintu masuk Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Ribuan kader tersebut adalah anggota dari BKO (Badan Kepanduan dan Olahraga) PKS Kota Depok. Mereka terlihat sangat antusias mengikuti acara yang diadakan oleh struktur DPD PKS ini. Hal ini terbukti dari jumlah kehadiran perwakilan setiap DPC di Depok.

Kemah kader pandu keadilan bertujuan untuk mempererat silaturahim antar kader DPC dan sebagai persiapan menuju PILKADA serentak pada 9 Desember mendatang. Kemah pandu keadilan dibuka dengan upacara Apel. Hafid Nasir yang juga sebagai Anggota DPRD FPKS turun langsung sebagai pembina upacara. Kegiatan Apel pun disertai dengan peragaan bela diri dari tim kepanduan Kota Depok.

H. Taufik Ismail selaku ketua panitia mengatakan “Kehadiran antum hari ini menunjukkan kebesaran dan soliditas Partai Keadilan Sejahtera Kota Depok dalam menghadapi pemenangan pemilihan umum kepala daerah yang sebentar lagi akan kita hadapi”. H. Taufik Ismail bersama¬† Hendra wijaya (Ka BKO DPD PKS) serta PJ Acara H. Untung bersamaan menutup statement dengan mengatakan “Allahu Akbar”. Semoga dengan acara ini para peserta mendapatkan pelajaran dan menjadi ajang silaturrahim untuk mempersolid kegiatan dan acara – acara kedepan. (Ro/ccm)

IMG-20150530-WA0024

sumber : www.pksdepok.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *