Sebatas Cinta mampu hidupkan semangat Kader PKS

Sebatas Cinta mampu hidupkan semangat Kader PKS

- in Struktur
318
0
IMG_20170226_0654031

Ahad pagi (26/02/17) kembali DPC PKS Beji mengadakan agenda SEBATAS CINTA yang merupakan gabungan 3 aktifitas (Senam / Olahraga, Bazaar Sembako dan Tatsqif / Penambahan wawasan keislaman) yang mana nama agenda bulanan ini merupakan singkatan dari 3 aktifitas tersebut.

IMG_20170226_0724246

Dimulai dengan tatsqif yang diisi oleh Ust Agung Waspodo dengan mengambil tema tentang persiapan Rasulullah SAW dan para sahabat dalam Perang Badar, di luar dugaan, peserta sangat antusias dalam mengikuti acara ini. Terbukti dua lantai di Kantor DPC PKS Beji di bilangan Beji Timur tidak muat menampung para peserta. Khidmat dalam mendengarkan dan mencermati materi yang diberikan oleh pembicara, hampir semua peserta begitu ter’sihir’ akan kekuatan retorika yang disampaikan pembicara. Acara ini cukup mendapat apresiasi mengingat kajian Siroh ini menurut beberapa peserta cukup menghilangkan dahaga akan kajian wawasan keislaman serta mengharapkan supaya acara ini dilaksanakan secara rutin.

IMG_20170226_0748297

 

Selepas Tastqif, para peserta langsung disambut 2 aktifitas lainnya yaitu olahraga dan bazaar. Olahraga yang mengambil tema beladiri tidak hanya menarik minat para kader pria namun juga kader perempuan bahkan anak-anak terlihat antusias dalam mendengarkan dan mempraktekkan latihan beladiri ini. Di lantai 1 kantor DPC tepatnya di area parkir dan halaman DPC terhidang banyak stan makanan dan minuman serta tak ketinggalan juga stan kebutuhan pokok sehari-hari yang diprakarsai Koperasi Maju Bersama Kami.

IMG_20170226_0739469-panorama

Acara demi acara Alhamdulillah berjalan lancar, dan insya Allah ke depannya akan menjadi kegiatan rutin dari kader, oleh kader dan untuk kader. Bahkan tidak menutup kemungkinan ke depannya akan melibatkan masyarakat yang ada di sekitaran kantor DPC PKS Beji. (Mk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *