Semarak aktifitas PKS Kukusan paska regenerasi kepengurusan

Semarak aktifitas PKS Kukusan paska regenerasi kepengurusan

- in Komunitas, Struktur
344
0
IMG-20170409-WA0047

Kukusan (10/4), Selepas DPC PKS Beji mengukuhkan H.Danang Azis Akbarona sebagai Ketua DPRa PKS Kukusan periode 2017-2019, Beliau tak mau menunggu waktu untuk larut dalam euforia kepemimpinan. Selain membuat struktur kepengurusan yang kokoh ke dalam internal dan juga ke luar untuk melayani masyarakat, Ketua PKS Kukusan yang baru juga membuat berbagai macam gebrakan diantaranya adalah dengan mengaktifkan dan menggerakkan kader dan masyarakat untuk :

  1. Kembali aktif menghadiri Kajian Rutin Ahad Pagi di Masjid/Musholla terdekat dari kediaman para kader berada sekaligus untuk sarana berinteraksi dengan masyarakat
  2. Menggerakkan kaum adam untuk selalu bugar dengan agenda rutin futsal tiap ahad pagi
  3. Tak lupa juga menggerakkan kaum hawa untuk berolahraga dengan memfasilitasi acara senam ergonomik

IMG-20170409-WA0049

Alhamdulillah, ajakan dari ketua baru ini tidak bertepuk sebelah tangan, terbukti dengan antusiasme kader untuk menghadiri dan berperan serta aktif dalam semua rangkaian aktifitasnya.

Semoga dengan semakin erat nya ukhuwah di antara kader bisa menular kepada eratnya hubungan kader dengan seluruh lapisan masyarakat dan pada akhirnya slogan lebih dekat dan melayani bisa terealisasi.(mk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *