Seribuan Kader dan Simpatisan PKS Beji melebur dalam lautan massa Kampanye Idris Pradi

Seribuan Kader dan Simpatisan PKS Beji melebur dalam lautan massa Kampanye Idris Pradi

- in Pemilukada
687
0
IMG-20151204-WA023

PKSBeji – Hujan yang membasahi Kota Depok di Siang selepas Jumat (4/12) tidak mengurangi antusiasme para pendukung Pasangan No 2 Idris Pradi untuk memeriahkan Kampanye Terbuka yang dilaksanakan di Lapangan Irekap sekitar komplek Grand Depok City, Depok. Termasuk sekitar 1.200 massa Kader dan Simpatisan PKS dari Kecamatan Beji yang berangkat beriringan dengan menggunakan 50an Angkot dan beberapa armada Bus serta ratusan kendaraan roda dua.

IMG-20151204-WA021

Meskipun jadwal keberangkatan sudah disegerakan tepat jam 13 dan lokasi hanya berjarak sekitar 10 km dari Beji, namun ternyata rombongan tidak bisa sampai lokasi tepat waktu jam 14 dikarenakan membludaknya lautan massa peserta kampanye yang datang dari berbagai penjuru Kota Depok dan berasal baik dari Partai pengusung (PKS, Gerindra dan juga Demokrat) maupun dari masyarakat yang memang mendukung Idris Pradi.

Kemacetan mulai terlihat dari Jalan Kartini sampai menuju ke Grand Depok City dan sekitaran Pasar Pucung dekat dengan lokasi kampanye. Namun berkat semangat dan antusiasme peserta, meskipun macet, tidak mengurangi semangat untuk tetap menuju ke lokasi.

Berbagai atraksi kesenian disediakan panitia untuk menghibur peserta diantaranya adalah dengan kehadiran artis dangdut kawakan yaitu Jaja Miharja. Selain itu, dalam kampanye ini hadir pula puluhan tokoh nasional seperti Anggota DPR RI dari PKS Hidayat Nur Wahid dan Mahfudz Abdurrahman lalu hadir pula Nuroji dari Partai Gerindra dan puluhan tokoh lainnya. Tidak ketinggalan Presiden PKS Shohibul Iman juga hadir untuk menyemarakkan dan meyakinkan warga Depok untuk memilih Pasangan No 2 pada tanggal 9 Desember yang akan datang.

IMG-20151204-WA028

Salah satu warga kukusan, Bang Mul, yang datang sebagai Relawan Idris Pradi mengatakan bahwa kampanye hari ini benar benar dahsyat karena kemacetan peserta mengular dari lokasi kampanye hingga komplek perumahan GDC. Dan meskipun hujan mendera tidak menyurutkan langkah dari para peserta untuk tetap hadir di lokasi.

Semoga apa yang sudah diharapkan supaya pasangan Idris Pradi bisa memenangkan pemilu dan menjadi Walikota dan Wakil Walikita periode 2016-2021 bisa dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin… (mk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *