Struktur baru, PKS Depok targetkan pertumbuhan kader capai 3 kali lipat

Struktur baru, PKS Depok targetkan pertumbuhan kader capai 3 kali lipat

- in Struktur
733
1
IMG-20151227-WA017

Depok (27/12) – Sebanyak lebih dari 200 orang hadir dalam pelantikan pengurus daerah DPD PKS Kota Depok. Selain kepengurusan baru, turut serta perwakilan dari setiap dewan pengurus ranting dan cabang di tiap-tiap kecamatan.

Dalam kepengurusan 2015-2020 mendatang, kembali dikukuhkan PKS sebagai Partai Dakwah yang berkhidmat untuk Rakyat, bangsa dan negara.

Ketua DPD PKS 2015-2020, Mohammad Hafid Nasir mengatakan bahwa pengurus baru dpd PKS Depok siap melaksanakan agenda berkhidmat utk rakyat.

Hafid menambahkan “PKS sbg entitas politik siap bersinergi dan bekerjasama dengan semua partai politik dan elemen masyarakat utk mewujudkan Depok yg lebih maju dan sejahtera”. Ujarnya ditengah-tengah pelantikan yang diadakan di kantor DPC PKS Beji.

“Kami juga siap untuk lebih mengukuhkan sebagai partai kader dengan akan meningkatkan keanggotaan partai tiga kali lipat dalam masa khidmat 2015-2020″. Ujarnya

Adapun ketika disinggung mengenai target dalam pemilu legislatif tahun 2019, Hafid dengan lugas mengatakan akan mematok 15 kursi di DPRD tingkat II. “Insya Allah minimal 15 kursi akan kita raih”. Ujarnya optimis.

Adapun Ir. H. Abdul Hadi Wijaya, M.Sc., sebagai Sekretaris DPW PKS Jawa Barat mengatakan, PKS Kota Depok harus siap mendukung kepemimpinan Depok yang baru guna melanjutkan proses pembangunan yg selama ini telah berjalan dgn baik.

Hadi menambahkan “PKS memberikan penghargaan dan apresiasi kepada pemerintah kota, KPUD, Panwas, aparat keamanan, dan seluruh warga depok atas terlaksananya pemilukada yg aman dan damai”

“Kepada seluruh kader partai politik, baik dari PKS maupun partai koalisi yang lain Gerindra dan Demokrat, serta para simpatisan dan relawan, saya atas nama DPW PKS Jawa Barat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan tak lupa kami siap bekerja sama hingga lima tahun mendatang.” Ujarnya. (mk)

About the author

mk

1 Comment

  1. Putra Alghazali

    Mudah2an targetnya tercapai dan jgn lupa janjijanjinya terealisasikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *