Temu Tokoh : Bagaimanapun juga kebersamaan itu akan selalu indah

Temu Tokoh : Bagaimanapun juga kebersamaan itu akan selalu indah

- in Struktur
871
0
Temu Tokoh : Bagaimanapun juga kebersamaan itu akan selalu indah

Petengahan 19 April 2015 DPC PKS Beji mengadakan pertemuan dengan tokoh-tokoh se-Kecamatan Beji. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Camat dan Lurah se-Beji, Kapolsek, Danramil dan Tokoh Masyarakat se-Beji.
Pada kesempatan tersebut Ketua DPC PKS Beji menyampaikan kepada Muspika maupun para tokoh agar bisa lebih erat lagi komunikasinya. Dengan adanya eratnya komunikasi ini diharapkan target menjadikan Depok kota yang menjadi kota keluarga yang asri bisa tercapai.
Selain hal tersebut Ketua DPC juga memperkenalkan susunan komposisi Kepengurusan DPC dan DPRa se wilayah Beji. Ketua DPC juga memberikan penjelasan bahwa DPC mempunyai fasilitas yang bisa digunakan oleh masyarakat 24 jam yaitu Mobil Ambulance.

Rasa kekeluargaan sangat terasa dengan adanya dialog bersama Aleg PKS dapil BCL (Beji-Cinere-Limo) yaitu Ibu T.Farida Rachmayanti. Masyarat yang diwakili oleh Ibu Ras dari RT3 RW 5 Beji Timur mengucapkan terima kasih kepada Ibu Opy yang telah membantu untuk pengadaan sarana posyandu.
Selain itu dari warga Kemiri Muka Bp Kusno Sugiarto RW 20 Kemiri Muka, Pengawalan Bu Opy kepada pembangunan infrastuktur di kemiri muka yang sudah lama tidak pernah terwujud, namun berkat pengawalan Bu Opy, Alhamdulillah bisa terwujud nyata.
Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh para Aleg PKS, dengan mengucap alhamdulillah bahwa dengan dukungan dan kerja keras bersama, kesuksesan selama ini adalah atas kerjasama semua pihak.

Terkait dengan masalah komunikasi pembangunan terhadap masyarakat, pemerintah akan mensosialisasikan penyelenggaraan e-government yang melingkupi pendataan pajak secara online.
Penjelasan Pak Imam Budi Hartono (Bakal Calon Walikota Depok dari PKS) bahwa untuk terwujudnya pembangunan di wilayah Depok, pemerintah membutuhkan dukungan dari semua lapisan tokoh dan masyarakat. Depok di Usia 16 th seperti seorang pemuda, sehingga memerlukan kepemimpinan dari kaum muda.

Dalam sambutannya Walikota mengajak semua masyarakat bersyukur karena perekonomian kota depok bagus karena berada di atas rata2 pertumbuhan ekonomi nasional. Tingkat kemiskinan kota depok menurun, dari di th 2009 di angka 2.9% s.d sekarang tersisa menjadi 2.35% di tahun 2014. Warga Depok itu Elit,karena Depok saat ini masuk dalam category 3 Besar nasional dalam IPM.
Depok saat ini selalu berinovasi, diantaranya Pemkot Depok sedang membuat sumur imbuhan (Sumur isi ulang air bawah tanah) yang menampung air hujan dan memasukkannya kembali menjadi air tanah. Teknologi ini digunakan pertama kali oleh kota depok untukmengantisipasi tuunnya level ketinggian tanah dikarenakan penggunaan air tanah yang terlalu banyak di eksploitasi.

(ha-pks)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *